MonMar

Klasemen Liga Prancis 2017 terus menyajikan persaingan ketat antara PSG dan AS Monaco di posisi dua teratas. Keduanya tak hanya sama-sama meraih 12 poin hasil dari empat kali kemenangan, namun juga secara koleksi gol pun sama yakni dengan jumlah 14 gol. Apa yang membedakan hanyalah PSG baru kebobolan dua gol saja sementara Monaco sudah empat gol yang membuat mereka harus merelakan peringkat pertama pada Neymar dkk.

Melihat PSG sudah meraih kemenangan terlebih dahulu atas lawannya, Monaco pun mengamuk semalam ketika menjamu Olympique Marseille. Pekan lalu PSG sukses mencetak enam gol melawan Toulouse dan seolah tak mau kalah, kali ini giliran Monaco yang melakukannya ke gawang Steve Mandanda yang otomatis membuat koleksi gol mereka dengan PSG pun menjadi sama.

Tim terdekat dengan keduanya kini adalah Saint-Etienne. Menjadi menarik karena St Etienne adalah tim yang dikalahkan PSG dengan skor 3-0 hari Sabtu kemarin yang membuat Loic Perrin dkk gagal bersaing bersama dua tim teratas tersebut.

Sementara itu penantang serius juara musim lalu seperti Nice seperti masih kesulitan untuk menemukan jejak performa apik mereka musim lalu. Kekalahan dari Amiens di pekan ini memaksa Mario Balotelli dkk berada di peringkat 17 dengan koleksi tiga poin hasil dari satu kemenangan dan tiga kekalahan. Tentunya, Nice harus berjuang keras lagi untuk segera bangkit karena materi pemain mereka musim ini sebenarnya sudah lebih baik dibandingkan ketika bisa menempati peringkat ketiga musim lalu.

Berikut klasemen Liga Prancis 2017:

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here