Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Valencia 2-2 r

Klasemen Liga Spanyol pekan ini hingga Senin (28/8) memperlihatkan kekuasaan Real Madrid yang tergusur. Sempat memimpin di jornada pertama, kini Los Blancos jatuh ke urutan kelima setelah ditahan imbang Valencia 2-2. Ada klub yang lebih mengenaskan lagi dari tim ini, Villarreal yang sementara menjadi ‘juru kunci’.

Real Madrid bisa tergelincir juga. Bahkan dengan cara cukup menyakitkan. Dominan dalam laga melawan Valencia di Santiago Bernabeu pada Senin dini hari, Los Blancos nyaris saja kalah, jika tidak ditolong tendangan bebas Marco Asensio. Cuma bisa bermain seri dengan Los Che, berarti Madrid hanya bisa mengumpulkan empat poin sampai pekan kedua.

Jumlah ini kalah dua angka dibandingkan tiga tim yang sama-sama meraih hasil sempurna: Real Sociedad, Barcelona, dan yang mengejutkan Leganes. Selain itu, Madrid juga ada di bawah Atletico Madrid, tim yang sama-sama mendulang empat poin. Pasalnya, ATM pekan ini melumat Las Palmas 1-5 dan memiliki selisih gol yang lebih baik dari rival sekotanya.

Sementara sang juara bertahan kehilangan angka di kandang, tim-tim elite lain berlomba menyamai mereka. Ada Athletic Bilbao yang menang tipis 0-1 dari Eibar dalam Derby Basque. Kini Athletic dan Madrid sama-sama mengoleksi empat angka. Perbedaannya, hanya selisih gol dan faktor produktivitas.

Hasil Liga Spanyol 2017 Getafe vs Sevilla 0-1 6t

Sevilla pun bangkit pekan ini dengan menenggelamkan tuan rumah Getafe dengan skor sama persis, 0-1. Los Nervioneses melompat ke urutan kesembilan; dan memastikan ada enam tim yang menabung empat poin di jornada kedua: Atletico, Real Madrid, tim promosi Girona dan Levante, Valencia, Sevilla sendiri, dan Athletic.

Ketika tim-tim lain mulai menemukan ritme mereka, Villarreal mengalami kecelakaan besar. Tim yang musim ini berpartisipasi di Liga Europa ini, sementara terbenam di dasar klasemen, dengan nol angka dari dua pertandingan. Hanya Las Palmas yang menjadi tim yang lebih buruk daripada mereka.

Berikut ini klasemen Liga Spanyol pekan ini hingga Senin (28/8).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here