persegres gresik wasit jadwal

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menilai kondisi Persegres Gresik United saat ini cukup memprihatinkan. Hal tersebut dikatakan pelatih asal Skotlandia ini usai laga skuad asuhannya menang telak atas Persegres dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Gresik beberapa waktu lalu.

“Saya tidak tahu persis masalah apa yang menimpa klub ini (Persegres Gresik United), apakah tidak ada uang atau seperti apa. Tapi yang pasti, ketika jalan masuk ke dalam melihat lapangan itu sungguh tidak bagus,” ungkap Simon McMenemy usai laga.

“Saya juga pernah ke Persiba (Balikpapan) yang punya kondisi lapangan juga kurang bagus, tapi di sana masih dirawat. Tapi klub ini (Persegres Gresik United) seperti sudah menyerah main di Liga 1 saja,” lanjutnya.

Namun, Simon McMenemy memuji pemain Persegres Gresik United yang bertarung hanya dengan sedikit dukungan dari penonton meskipun berlaga di kandang sendiri. Kabarnya, suporter Laskar Joko Samudro melakukan boikot karena kecewa dengan penampilan Yusuf Effendi dan kawan-kawan.

“Karena dengan situasi yang lagi seperti ini, tanpa pendukung yang boikot untuk tidak datang ke stadion, mereka tetap fight dan kerja keras dari awal hingga akhir pertandingan. Jadi saya ada kredit tersendiri bagi para pemain Gresik,” paparnya.

“Padahal ketika saat datang pertama kali ke sini, saya punya ekspektasi stadion bakal penuh oleh penonton, tapi ternyata tidak,” imbuh mantan pelatih tim nasional Filipina ini.

“Meski di luar rasa simpati itu, saya instruksikan kepada para pemain untuk tetap tampil profesional. Dan anak-anak sudah kerja bagus, yang mana dengan ini tetap bisa berikan tekanan di papan atas klasemen,” tutup Simon McMenemy.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here