gaun dari tisu toilet

Sebuah kontes unik diselenggarakan oleh perusahaan wedding organizer dan produsen tisu toilet. Agar sesuai dengan apa yang mereka jual, maka kontes membuat gaun pengantin dari tisu toilet pun dipilih.

Judulnya adalah The Toilet Paper Wedding Dress Contest, dan telah dilakukan sejak 13 tahun lalu. Peminatnya cukup banyak, terdiri dari para desainer baju pengantin yang kreatif dan inovatif.

Walau dijalin dan dianyam serta dijahit, namun kertas tisu toilet yang dipakai membuat gaun-gaun pengantin itu cukup kuat dan tak mudah sobek lho. Ini rupanya yang menjadi keunggulan dari produk perusahaan tersebut.

gaun

Dikutip dari laman Her.ie, semua bahan dan aksesoris untuk gaun yang ikut dalam kontes harus terbuat dari tisu toilet. Kontes tersebut digelar oleh Cheap Chic Weddings dan Quilted Northern.

Desainer dari berbagai negara bagian Amerika ikut serta, memamerkan keindahan gaun pengantin ciptaan mereka. Kerudung dan hiasan rambut yang dipakai para model pun dibuat dari bahan kertas toilet lho.

Karena bahan utamanya adalah kertas, maka selain benang maka bahan pendukung yang digunakan juga terdiri dari selotip dan lem.

gaun tisu toilet 1

Pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa USD10.000, dan hasil karyanya bakalmasuk  museum Ripley’s Believe It Or Not di New York.

Juara kedua dan ketiga akan memperoleh hadiah berupa uang senilai USD 5.000 dan USD 2500.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here