kopi hijau

Ada cara diet menurunkan berat badan yang enak, yakni minum kopi hijau. Manfaat kopi hijau bisa didapatkan dengan menyeduh dan meminumnya satu cangkir per hari. Bobot Anda bisa turun bahkan sampai ke angka yang tak terbayangkan lho.

Jadi apa itu kopi hijau? Sebenarnya biji kopi hijau adalah kopi biasa yang belum dipanggang sehingga warnanya masih hijau, dan langsung digiling halus. Kandungan asam klorogeniknya tinggi akibat belum dipanggang. Manfaat dari zat tersebut adalah menghambat akumulasi lemak viseral, meningkatkan sensitivitas insulin, dan mempunyai sifat pelindung anti-peradangan dan kardiovaskular.

Dari laman The Dr. Oz, mengonsumsi ekstrak kopi hijau pun menyimpan khasiat untuk menurunkan gula darah serta mencegah penyerapan gula oleh tubuh.

Selain itu juga bisa menormalkan hormon yang memicu obesitas, bahkan menormalkan kolesterol lho. Jika dikonsumsi secara teratur akan membantu membakar lemak tanpa Anda harus ikut diet yang menyiksa tubuh.

jadi perlu berapa banyak untuk membuat lemak di tubuh luntur? Satu cangkir per hari sudah cukup untuk memiliki tubuh langsing. Caranya pun sama seperti Anda sedang menyeduh kopi seperti biasanya. Jangan tambahkan gula untuk mendapatkan maksimal manfaatnya.

Akan tetapi bagi penderita maag, minum kopi hijau ini tidak disarankan. Sama juga dengan kopi biasa, ia dapat memicu munculnya asam lambung berlebihan. Semoga bermanfaat.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here