Loading...
Celebs

Krisdayanti Awasi Perkembangan Aurel Dan Azriel Hermansyah Dari Media Sosial

Krisdayanti

Krisdayanti saat ini memang sudah punya anak lagi dari pernikahan keduanya dengan Raul Lemos, yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Tetapi hal itu tak membuat Krisdayanti lantas lepas tanggung jawab dari dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. KD mengaku masih terus mengikuti perkembangan dua buah hatinya tersebut. Karena sekarang sudah tidak bisa bertemu lagi setiap hari, maka KD memanfaatkan media sosial sebagai alat untuk mengawasi keduanya.

Krisdayanti merasa masih perlu untuk mengikuti tumbuh kembang Aurel dan Azriel. Ia memang percaya di bawah pengasuhan Anang dan Ashanty, Aurel dan Azriel akan menjadi pribadi yang baik, tetapi ia tetap tak mau meninggalkan kewajibannya untuk mendampingi putra putrinya itu. Caranya, KD setiap hari melihat media sosial Aurel dan Azriel. Entah itu hanya postingan foto, atau saat live dan juga InstaStory nya. Ia merasa lebih dekat dengan mereka dengan cara itu.

Baca Juga:  Diberitakan Hamil, Prilly Latuconsina Berang!

Keluarga Anang

“Nggak tentu (setiap hari ketemu). Tapi aku setiap hari lihat di media sosial mereka. Mereka live ada Insta Storynya juga,” jelas KD, dikutip detikHot (28/8).

KD pun merasa bahagia kemarin bisa bertemu Aurel di acara potong rambut anak Ayu Dewi.

Krisdayanti-Aurel

“Janjian malah nggak pernah tapi kalau momen seperti ini, aku ketemu dengan mereka,” tambahnya.

Menurut KD, Aurel dan Azriel kini bukan lagi anak – anak. Mereka telah tumbuh menjadi pribadi yang tidak hanya dewasa umurnya tetapi juga cara berpikirnya.

“Dewasa ya, selalu dikelilingi orang-orang yang baik. Saya selalu baik sama teman-teman, di manapun anak saya, dijagainlah istilahnya,” tutupnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.