Lamborghini Alpha-One

Lamborghini Alpha-One

Lamborghini Alpha-One merupakan smartphone mewah yang belum lama ini telah diluncurkan di Uni Emirat Arab. Smartphone ini menawarkan desain super mewah ala Lamborghini dengan balutan material premium yang menawan. Harga Lamborghini Alpha-One ini mencapai $2450 atau sekitar Rp 32 juta.

Smartphone mewah Lamborghini Alpha-One mengusung spesifikasi yang cukup bersaing di kelas atas dengan dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan UI khas Lamborghini.

Smartphone Lamborghini Alpha-One sangat mengunggulkan sektor kamera yang mengandalkan sebuah kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL didukung phase-detection autofokus, lensa f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization), serta dilengkapi dual-tone LED flash. Lamborghini juga membekali smartphone ini dengan kamera depan 8 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Audio menjadi salah satu keunggulan ponsel Lamborghini Alpha-One ini dengan mengandalkan audio chip atau DAC AKM 4961 + 4490 yang ditandemkan dengan Dolby Atmos, serta dua speaker stereo untuk memanjakan telinga pengguna. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3250mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Konektivitas Lamborghini Alpha-One mengandalkan dukungan Dual SIM, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, sensor sidik jari, dan NFC. Smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Kinerja yang ditawarkan oleh Lamborghini Alpha-One cukup tinggi dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful, seperti yang dilansir dari GSM Arena (23/08/2017).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here