Nikita Mirzani Seksi

Nikita Mirzani lagi – lagi gagal menjalin hubungan. Kali ini NIki mengaku memilih untuk memutuskan pacar bulenya karena merasa hubungan LDR yang mereka jalani selama ini telah mengancam kesehatannya.

Desas – desus mengenai putusnya Nikita Mirzani dengan pacar bulenya itu sudah cukup lama beredar. Hal itu ditengari ketika Niki menghapus foto – foto mesra mereka yang sebelumnya nangkring manis di Instagram nya. Tetapi kala itu Niki belum mengatakan putus, hanya sama – sama sibuk. Kini, ibu dua anak ini mantap mengaku jomblo lagi.

Niki menjelaskan jika hubungan LDR antara Jakarta dan Italia berbeda lima jam yang membuatnya kesulitan membagi waktu. Di saat ia ingin istirahat malam, kekasihnya menelepon yang tak jarang membuat mereka lupa waktu. Tahu – tahu sudah pagi di Jakarta dan itu tentu saja membuat jatah tidur Niki terganggu.

“Udah putus karena aku kan sekarang sibuk nggak bisa kayak dulu lagi. Terus dia di kantoran nggak kayak Niki. Terus aku dapat program nggak bisa izin dua bulan, jamnya juga jam tidur Niki terganggu. Di sini jam 12 malam, di sana jam 6 sore, telponan nggak berasa jam 6 pagi. Udah nggak sehat Niki sempoyongan jadi bilang putus dulu kalau jodoh ya lanjut. Dia marah,” papar Niki, dikutip Kapanlagi (28/8).

Sebenarnya bukan karena LDR nya, tetapi lebih ke perbedaan waktu lah yang membuat Niki tidak bisa lagi melanjutkan hubungan ini. Kini, Niki bertekad lebih fokus karir.

“Kalau LDR cuma beda 2-3 jam nggak masalah, tapi kalau 5 jam susah. (Sekarang) Masih biasa paling cuma nanya kabar,” urainya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here