Lenovo K8 Note

Lenovo K8 Note

Lenovo K8 Note secara resmi telah diperkenalkan dan India menjadi negara pertama yang disambanginya. Cukup mengejutkan karena ternyata smartphone ini dibekali dengan dua buah kamera belakang. Selain itu, Lenovo K8 Note juga cukup bertenaga dengan sokongan chipset MediaTek Helio X23 10-core. Smartphone ini mulai dijual 18 Agustus 2017 mendatang.

Smartphone Lenovo K8 Note tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya dengan dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Smartphone ini menggunakan OS Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Android stock.

Lenovo juga membekalinya dengan Dolby Atmos untuk memanjakan telinga pengguna. Sisi belakang juga terdapat sensor sidik jari untuk meningkatkan keamanan. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh dengan fasilitas TurboCharge fast charging.

Sisi kamera, Lenovo K8 Note mengandalkan dua buah kamera utama resolusi 13 megapiksel + 8 megapiksel berteknologi phase-detection autofokus, Rapid Focus dengan aperture f/1.7 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Lenovo K8 Note juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 13 megapiksel fixed focus untuk video call dan foto selfie.

Performa menjadi keunggulan utama dari phablet Lenovo K8 Note dukungan chipset MediaTek Helio X23 deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,85GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz yang diperkuat grafis dari Mali-T880 MP4 700MHz dan didukung memori RAM sebesar 3GB atau 4GB.

Ponsel Lenovo K8 Note didukung memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB. Ponsel cerdas Lenovo K8 Note ini didukung dengan fitur konektivtitas yang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan dual SIM.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here