Cristiano Ronaldo Kepada Lewandowski Ayo, Gabung ke Real Madrid! 2

Robert Lewandowski mengkritik kebijakan klub Bayern Munchen yang terlalu banyak memainkan laga pra musim. Menurut sang penyerang internasional Polandia, hal ini berakibat buruk; yaitu membuat waktu latihan Die Roten justru terbatas. Meskipun, dari segi hasil, Bayern menjalani awal yang sempurna di DFL Super Cup, DFB Pokal, dan Liga Jerman.

Robert Lewandowski mempertanyakan jadwal partai persahabatan Bayern Munchen sepanjang musim panas ini, yang disebutnya   tidak banyak membantu pasukan Carlo Ancelotti dalam mempersiapkan musim baru. Belum lagi dengan hasil yang buruk, yaitu lima kekalahan dari enam pertandingan sebelum musim dimulai, termasuk ketika dihajar AC Milan 0-4 dan Liverpool dengan tiga gol tanpa balas.

Lewandowski menuturkan kepada Kicker, “Kami tidak sempat berlatih di pra-musim, kami (harus menjalani) banyak (pertandingan) persahabatan. Hal itu tidak membantu.”

“Sekarang kami memiliki dua minggu – dan minggu depan yang lain (jeda internasional) – tempat kami bisa melatih dan mengerjakan yang tidak kami lakukan selama pra-musim.”

Robert Lewandowski Tunggu Saja Madrid, Aku Akan Main di Leg Kedua!

Bayern Munchen sendiri, meskipun menjalani pramusim yang buruk, tetap prima ketika sudah tiba di kompetisi. Mereka mengatasi Borussia Dortmund melalui adu penalti untuk mengangkat trofi DFL-Supercup 2017. Berikutnya, Die Roten menghajar tim le,ah Chemnitzer dengan lima gol tanpa balas di DFB Pokal.

Terakhir, akhir pekan lalu, sang juara bertahan Bundesliga memulai kampanye mereka di Liga Jerman dengan kemenangan 3-1 di kandang sendiri menghadapi Bayer Leverkusen. Robert Lewandowski mencetak gol ketiga Bayern di pertandingan tersebut melalui titik penalti.

Sementara Lewandowski mengeluhkan jadwal padat Bayern Munchen, ada yang diuntungkan oleh hal itu. Dia adalah Sebastian Rudy, yang mendapatkan hak jadi pemain inti Die Roten, terutama karena Thiago Alcantara, penguasa lini tengah Bayern, mengalami cedera. Semua berpikir, Rudy harus siap mengalah ketika Thiago pulih. Tapi bagi sang mantan pemain Hoffenheim, ini adalah tantangan tersendiri.

Kata Rudy, “Saya menantikan kompetisi. Saya datang ke sini untuk memperbaiki diri di Bavaria dan saya tahu setiap pemain di Bayern  akan menjadi lebih baik. Di dalam tim yang tekanannya ketat, ada banyak pemain bagus yang ingin bermain. Hal itulah yang akan membuat kami lebih baik.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here