LG Q6+

LG Q6+

Setelah melepas seri LG Q6, kini smartphone LG Q6+ tak lama lagi juga turut mendarat di pasar India. Hal ini diperkuat dengan teaser yang telah dirilis oleh operator negara tersebut, yakn Mahesh Telecom. Sayangnya, masih belum terungkap kapan detail LG Q6+ akan dirilis dan berapa harga yang ditawarkannya.

Seperti yang sudah Sidomi News bahas sebelumnya, smartphone mainstream LG Q6+ mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci FullVision HD dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2160 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 439 piksel per inci. LG Q6+ menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Konektivitas LG Q6+ cukup lengkap dengan mendukung 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications). Ponsel canggih LG Q6+ ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot.

Performa yang ditawarkan oleh LG Q6+ bisa dikatakan kompetitif di kelas menengah masa kini dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 505.

Sisi kamera, LG Q6+ mengandalkan sebuah kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI 1/3 inci yang didukung oleh fitur autofokus, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta phase-detection autofokus. LG Q6+ juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan 100 derajat field of view untuk keperluan foto selfie dan video chat. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here