Bercinta saat liburan bersama pasangan sudah tentu terasa lebih menyenangkan dan memuaskan. Nah, Kemana pun Perginya, Intip 5 Gaya Bercinta Paling Wow Ini..


Banyak yang berharap bisa liburan bersama pacar atau pasangan. Tujuannya untuk mendapatkan momen berdua yang romantis, dan tentunya bisa bercinta dimana saja tempat yang dikunjungi. Biar makin hot, intip nih 5 gaya bercinta paling seru yang menantang adrenalin!


Posisi spooning atau menyamping paling pas dilancarkan di sini. Apalagi jika ia pakai bikini seksi yang akan memudahkan manuvermu dari belakang. Jangan lupa siapkan handuk atau kain sebagai alas di atas pasir pantai.


Nikmati permainan terbaik di sela-sela deburan ombak, tiupan angin, serta hamparan langit bertabur bintang. PS: Lakukan di malam hari agar tak tersengat matahari dan risiko tertangkap mata traveler lainnya.


Cara paling memungkinkan untuk menikmati seks saat melakukan perjalanan darat menggunakan kendaraan pribadi adalah oral dan handjob. Minta dia memainkan Mr.P kamu, dengan tangan maupun mulutnya. Sebagai ‘imbalan’, kamu bisa meluncurkan jari-jarimu untuk menyelinap masuk ke Miss V-nya.


Harus tetap jaga konsentrasi. Jika terlalu takut risikonya, menepilah sejenak di rest area terdekat. Pilih lokasi yang aman dan tidak terlalu tersembunyi untuk meminimalisasi kecurigaan.


Ternyata, diam-diam perempuan menganggap bahwa bercinta di dalam tenda itu seksi. Ini kesempatan bagus buatmu berdua yang suka petualangan di alam liar. Sejuknya pemandangan alam pegunungan dan dinginnya udara yang menembus tenda dijamin bikin kamu berdua tak ingin lepas dari pelukan.


Lakukan posisi sederhana seperti misionaris, woman on top ataupun backup boogie, mengingat ruang gerak yang terbatas.


Bercinta di atas kapal pesiar dengan ayunan ombak dan buaian angin laut memang tampak sempurna mengisi liburanmu. Apalagi jika bisa leluasa melakukannya di balkon sembari menatap langit biru cerah.


Namun, demi kebaikan seluruh penumpang yang kemungkinan besar lalu-lalang, Untuk menyiasatinya, buka saja jendela kabin agar semilir angin dan secuil pemandangan masih bisa jadi background yang mengasyikkan.


Meski menantang adrenalin, bercinta di toilet pesawat bisa jadi aktivitas menyenangkan untuk membunuh kebosanan saat menempuh penerbangan panjang. Dimulai dengan godaan kecil di kursi dan lanjutkan permainan inti di dalam toilet.


Tutup kloset, duduklah di atasnya dan pangku Si Dia. Selain simpel, posisi ini juga cukup berguna menjaga keseimbangan apabila pesawat mengalami turbulensi. Posisi berdiri dengan penetrasi dari belakang juga bisa dicoba.


Nah itu dia beberapa gaya bercinta saat lagi liburan bareng pasanganmu, mau coba POPle?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here