Messi

Direktur Manchester City, Txiki Begiristain, mengatakan bahwa sangat tidak mungkin bagi timnya untuk bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Pasalnya, angka yang harus ditebus City jika ingin memiliki Messi sudah sangat luar biasa besar dan rasanya akan menjadi harga yang tidak masuk akal di dunia sepakbola sekarang ini.

Beberapa waktu lalu PSG mencatatkan rekor pembelian termahal dunia ketika memboyong Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro. Kemudian, City dikatakan akan mematahkan rekor transfer tersebut meski tidak disebutkan secara jelas siapa pemain yang ia incar. Namun jika melihat keadaan yang ada, rasanya hanya Messi saja yang harganya pantas melebihi harga transfer Neymar ke PSG kemarin.

Dalam kontraknya saat ini saja, klub lain yang ingin membawa Messi keluar dari Camp Nou harus mau mengeluarkan dana sebesar 250 juta euro. Dan dalam waktu dekat ini Messi dikabarkan akan menandatangani kontrak baru disana dengan disertakan klausa jual senilai 300 juta euro! Sebuah harga yang rasanya sudah benar-benar tidak masuk akal.

“Ayolah, tidak akan mungkin kami membeli Messi. Ia akan tetap bertahan di Barcelona,” jelas Begiristain.

City sendiri di bursa transfer musim panas ini sudah mengeluarkan lebih dari 200 juta euro untuk mendatangkan sejumlah pemain seperti Danilo, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Ederson, dan Kyle Walker. Disinggung mengenai apakah akan ada pemain baru yang masuk sebelum transfer ditutup, Begiristain menyatakan bahwa Pep Guardiola sudah merasa puas dengan skuadnya saat ini.

“Kami sebenarnya bisa saja membuat pergerakan lagi dengan mendatangkan pemain baru, tapi kami merasa sudah senang dengan apa yang ada sekarang. Jika di hari-hari terakhir nanti ada sesuatu yang memaksa kami mendatangkan pemain baru lagi, maka kami sudah siap melakukannya. Untuk sekarang, sepertinya tidak.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here