myanmar timnas indonesia u22 bagas adi nugroho gol

Live streaming Indonesia vs Myanmar dalam pertandingan perebutan medali perunggu cabang sepakbola SEA Games 2017 dapat Anda saksikan pada Selasa tanggal 29 Agustus sore nanti mulai jam 15.30 WIB. Berikut ini jadwal siaran langsung dan live streaming Timnas U22 antara Myanmar vs Indonesia selengkapnya.

Siaran langsung laga Timnas Indonesia U22 vs Myanmar akan tersaji melalui layar kaca SCTV dan TVRI. Sementara untuk live streaming pertandingan Myanmar vs Indonesia dapat diakses melalui situs Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com. Bagi Anda yang tidak sempat menonton televisi, live streaming tentunya menjadi alternatif yang cukup tepat, karena bisa diakses lewat perangkat yang terhubung koneksi internet, baik komputer, laptop, maupun telepon genggam.

Pertandingan nanti merupakan laga terakhir bagi Indonesia dan Myanmar di SEA Games 2017. Keduanya sama-sama gagal melaju ke partai puncak sepakbola SEA Games 2017 setelah kandas di semifinal. Tim Garuda Muda menyerah dari tuan rumah Malaysia dengan skor tipis 0-1, begitu pula dengan Myanmar yang ditekuk Thailand dengan skor sama, 0-1.

Salah satu punggawa Timnas Indonesia U22, Rezaldi Hehanusa, tidak ingin memandang remeh Myanmar. “Mereka memiliki kecepatan bagus dari winger serta strikernya. Kami harus mewaspadai kelebihan mereka yang memang bisa menyulitkan itu,” tutur bek sayap kiri milik Persija Jakarta ini.

“Barisan gelandang mereka sangat bagus dengan variasi bermain yang cukup mumpuni. Itu harus diantisipasi,” imbuh Rezaldi Hehanusa yang selalu menjadi pilihan utama pelatih Luis Milla untuk mengisi sayap pertahanan di sisi kiri tim Garuda Muda selama SEA Games 2017.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here