Tiara Dewi-Lucky Hakim

Sidang lanjutan perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi digelar pada hari ini, Rabu, 23 Agustus 2017. Tetapi lagi – lagi Lucky dan Tiara absen di persidangan dengan agenda mediasi ini. Kemana mereka?

Jika di persidangan perdana, Lucky Hakim mangkir dari sidang dengan alasan sedang berada di luar negeri untuk urusan pekerjaan, kali ini alasannya tak jauh berbeda. Menurut kuasa hukum Lucky, Jamaludin Fakaubun, kliennya juga sedang berada di luar negeri saat ini. Jamal sendiri mengaku kesulitan untuk berkoordinasi dengan Lucky Hakim lantaran padatnya jadwal sang wakil rakyat itu. Tetapi Jamal mengatakan jika Lucky Hakim dipastikan hadir pada sidang yang digelar 3 September 2017 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu.

“Saya sendiri kesulitan untuk bertemu dan saya sudah bilang ke Mas Lucky bahwa majelis meminta beliau untuk juga hadir. Terus, beliau insya Allah beliau tanggal 6 September beliau hadir untuk sodang berikutnya,” beber Jamal, dikutip Liputan 6 (23/8).

Jamaludin juga tidak tahu pasti apakah agenda di sidang lanjutan mendatang masih mediasi. Ia mengatakan bisa saja agenda berlanjut ke pembacaan gugatan.

“Tunda itu kan sebenarnya bukan dari pihak kami, tetapi proses sidang cerai tetap berjalan. Agenda kedepan bisa saja berbeda, pembacaan permohonan atau pembacaan gugatan,” tambah Jamal.

Jika Lucky Hakim ke luar negeri, Tiara Dewi justru tidak ada kabarnya sama sekali. Jamal juga tidak tahu menahu kemana perginya wanita yang kerap dijuluki Syahrini KW itu.

“Tadi juga sempat majelis mempertanyakan kepada kami bahwa sudah pernah berkomunikasi dengan ibu Tiara Dewi? Saya sendiri sulit,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here