lucky-hakim

Sidang kasus perceraian Lucky Hakim dan Tiara Hakim kembali digelar pada Rabu (23/8/2017) kemarin. Namun Lucky tak terlihat datang dalam sidang tersebut. Sebelumnya, pada sidang pertama, Lucky juga tak hadir. Rupanya Lucky sengaja memilih tak menghadiri sidang tersebut dan baru akan hadir di sidang terakhir di mana dirinya akan membacakan ikrar talak di hadapan majelis hakim.

“Sengaja saya nggak hadir sidang pertama tanggal 9 lalu dan yang 23 juga saya nggak hadir, biar pengacara saya aja yang hadir. Nah mungkin nanti yang sidang terakhir baru saya akan hadir untuk membacakan talak di hadapan hakim,” kata Lucky saat dihubungi media, Rabu (23/8/2017).

Lucky ternyata punya alasan tersendiri mengapa dirinya memilih tak hadir di sidang cerai.

“Buat apa juga saya datang saat ini kalo Tiara juga nggak mau dateng, sidang pertama dan kedua itu kan biasanya diupayakan mediasi oleh hakim, nah Tiara aja nggak datang mediasi, jadi mendingan langsung putusan aja nanti saya datengnya and everyone is gonna be happy toh?” ungkap Lucky.

Lucky sendiri beberapa waktu belakangan ini tidak berada di Indonesia. Ia memilih berada di luar negeri untuk menenangkan diri dan mencari inspirasi. Namun ia menegaskan jika dirinya sudah mantap untuk berpisah dengan Tiara.

“Ya saya memang hampir 2 bulan ini jarang pulang ke Indonesia, mau menenangkan diri sambil mencari inspirasi. Ya intinya saya sudah mantap tap tap untuk cerai,” tandasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here