Lucky Perdana-Veronica

Lucky Perdana kini tengah berbahagia. Sang istri, Veronica dikabarkan tengah berbadan dua. Lucky pun tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia mengunggah tentang hal tersebut di Instagram story miliknya. Tampak Lucky menunjukkan foto test pack yang menunjukkan ada dua garis merah. Hal tersebut menandakan sang istri positif hamil.

Sayangnya, banyak netizen yang menghujat unggahan Lucky tersebut. Pasalnya Lucky mengunggah foto test pack yang baru diangkat dari urine yang terdapat di dalam wadah plastik. Netizen menilai jika apa yang dilakukan oleh Lucky tersebut bisa dibilang kurang pantas untuk dilakukan.

“Trs urinnya jgn dipost kali jijik liatnya hahahha,” tulis pemilik akun @solikahn** dalam kolom komentar Instagram Lambe Turah.

“Kalo niatt nunjukin strip duanya ,mbok ya urinnya di ttup pake stiker atauu minimal di bluurr kek.. Biarr yg liatt ga jijik. Ituu hrusnya privacy lohh mlah diumbar,” komentar netizen lainnya.

“Jman skrng ya apa” di post,bner si emng kbar bhgia..tp jg gk gtu” amat urine” sekalian ikut dipoto”,” tulis @tiararatnasari.

“Cukup tespeknya aja deh yg di publikasikan , gausah sama airnya,” tambah akun @elili***na.

Pernikahan Lucky dan Veronica sendiri sebelumnya sempat dikabarkan tidak mendapatkan restu dari keluarga Veronica. Lucky sendiri sempat mengungkapkan jika Veronica sebelumnya sempat hamil namun keguguran di bulan kedua. Lucky menduga sang istri keguguran karena stress.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here