Maia Estianty-Dul Jaelani

Tepat pada tanggal 23 Agustus 2017 besok, putra bungsu pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani Prasetyo, Dul Jaelani berulang tahun. Sebagai kado ulang tahun yang ke 17, Maia membelikan Dul sebuah mobil baru. Tetapi respon netizen sungguh di luar dugaan. Mereka mengingatkan Dul untuk berhati – hati sehingga tidak nabrak lagi.

Kado Ultah Dul

Lewat postingan di InstaStory nya, Maia memperlihatkan sebuah mobil hitam yang belum ada plat nomornya. Dul Jaelani sudah ada di posisi kemudi. Maia pun memberi keterangan dalam postingannya itu dengan kalimat ‘birthday gift’. Bukannya ucapan selamat yang dilontarkan netizen, malah kalimat peringatan agar Dul lebih berhati – hati ketika mengendarai mobil. Maklum, netizen masih belum bisa melupakan kejadian kecelakaan di tahun 2013 silam dimana Dul menyebabkan kecelakaan maut di Tol Jogorawi yang menewaskan tujuh orang itu.

“Bae2 d kasi sepeda aja lbh ramah lingkungan tar abis dpake balep2an brapa nyawa lg melayang. Hedeh,” komentar akun @egd.ag di akun Instagram gosip @lambe_turah.

“Smg bs ht2 lgi cara menyetir nya,biar gk nabrak2 lgi spt tragedi yg duluu,” harap akun @arnizaaini.

Seperti diketahui, Dul Jaelani pernah menyebabkan kecelakaan maut di tahun 2013 lalu yang mengakibatkan 7 orang meninggal. Dul kemudian divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Para keluarga korban pun sepakat untuk berdamai dan tak menuntut Dul lagi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here