Maia Estianty-Irwan Mussry

Kabar rencana pernikahan kedua musisi Maia Estianty dengan seorang pengusaha kaya bernama Irwan Mussry kian santer diberitakan. Hal ini tak luput dari pengamatan sang mantan suami, Ahmad Dhani. Dhani pun seperti biasa masih bersikap kurang bersahabat ketika dimintai komentar mengenai rumor tersebut.

Menurut Dhani, jika benar Maia Estianty akan menikah lagi tentu yang harus dilakukannya adalah banyak bersyukur. Tak banyak orang yang mau menikahi seorang wanita yang sudah berumur. Seperti diketahui, Maia tahun ini sudah berusia 41 tahun. Usia yang sangat matang untuk kembali berumah tangga.

“Ya alhamdulillah lah. Akhirnya menikah setelah sekian lama belum dapat kan,harus sujud syukur dong. Kan mbak Maia sudah nggak muda lagi. Ada yang mau menikahi itu puji syukur dong. Patut disyukuri,” ujar Ahmad Dhani, dikutip Kapanlagi (4/7).

Sebenarnya gosip mengenai pernikahan kedua Maia Estianty ini merupakan lagu lama yang telah didengar Dhani sejak 2007 silam. Jadi Dhani tidak merasa kaget sedikitpun ketika gosip tersebut kembali mencuat akhir – akhir ini. Dhani juga mengaku belum mengenal sosok Irwan Mussry, pengusaha tajir yang disebut – sebut sebagai calon suami baru Maia.

“Belum tahu saya siapa calonnya. Dari dua, lima tahun lalu kabar itu selalu beredar mbak Maia mau menikah. Sejak 2007 tuh sudah ada kabar mbak Maia mau menikah. Jadi ya kabar itu sudah ada dari 2007,” urainya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here