Laudya Cynthia Bella Menikah8

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia menuai hujatan lantaran make up Bella yang dianggap terlalu gelap sehingga tidak memancarkan aura kebahagiaan seorang pengantin. Make up Bella saat menikah ini juga turut dikomentari oleh desainer Ivan Gunawan. Apa kata Igun?

Ivan Gunawan melihat jika tidak ada yang salah dengan make up Bella. Mereka yang mengkritisi riasan Bella di resepsi pernikahannya sebenarnya bukan orang yang berkompeten untuk memberikan kritikan karena mereka sendiri bukanlah seorang make up artist.

“Kalau aku gini ya, setiap orang itu punya keinginan merancang sebuah perkawinan. Jadi, kalau kemarin banyak banget netizen yang berkomentar tentang make up artist-nya mereka tidak berkompeten, maksudnya ya mereka tidak bisa mengkritisi karena mereka kan juga bukan MUA (make up artist),” ujar Igun, dikutip Kumparan (11/9).

Igun juga menambahkan jika tidak semua orang difoto kelihatan bagus dari semua sisi. Dalam kasus Bella, bisa saja bukan make up nya yang salah, tetapi angle saat memotretlah yang kurang tepat.

“Menurut aku, make up nya bagus, mungkin terlihat gelap karena yang namanya pesta, semua orang pada mau foto dan itu foto yang gelap karena kondisinya lagi gelap mungkin bisa, atau yang motret HP-nya jelek mungkin bisa juga kan,” katanya dengan bijak. Jadi menurut aku, kesalahannya bukan pada make up nya, kesalahannya itu pada misalnya aku lagi wawancara nih kayak gini, orang kan bebas motret dari mana aja. Kan ada orang yang bisa kelihatan bagus dari depan, atau dari samping,” papar pria bertubuh tambun itu.

Kalau dari segi busana, Igun menilai gaun Bella sederhana, sesuai dengan kepribadiannya.

“Kalau bajunya emang terlihat cantik dan sederhana banget ya,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here