Raisa-Hamish Daud

Pernikahan penyanyi Raisa dan Hamish Daud tinggal menghitung hari. Foto undangan pernikahannya pun telah menyebar di dunia maya lewat akun – akun Instagram gosip. Tetapi ternyata manager Raisa mengaku tak ikut mengurusi pernikahan itu.

Raisa dan Hamish Daud berencana untuk menikah pada Minggu, 3 September 2017 besok. Undangan pun telah disebar mengingat pernikahan yang kurang lebih dua minggu lagi akan dilangsungkan. Tak seperti kebanyakan manager, manager Raisa justru mengaku tak tahu menahu perihal persiapan pernikahan Raisa dan Hamish. Ia mengaku selama ini hanya mengurusi kegiatan Raisa yang terkait profesinya sebagai penyanyi. Untuk urusan pribadi, manager menyerahkan sepenuhnya pada Raisa.

“Berapa hari yang lalu (sudah tersebar) kan. Aduh kalau masalah (berapa ratus undangan yang disebar) itu (Wedding Organizer) Bridestory yang tahu ya, kalau aku tuh urusin Raisa cuma sebagai profesional, nyanyi,” ujar manager Raisa, Matthew, dilansir Tribunnews (24/8).

Matthew menghormati Raisa dengan tidak ikut campur dalam urusan pribadinya tanpa diminta.

“Pernikahan dia urusan pribadi Raisa dan keluarganya. Jadi aku tidak terlibat. Setahu aku dari setelah pertunangan terjadi, ada kerjasama dengan Bridestory. Sempat lihat itu dipost Bridestory juga kan di digital platform mereka. Bisa langsung ditanyakan ke teman-teman Bridestory ya, Thank you,” tutupnya

Semoga lancar sampai hari H ya Yaya dan Hamish!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here