Ingin Tahu Program Anies-Sandi Ini 23 Janji Mereka Untuk Rakyat Jakarta! 2

Janji Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, terkait pembangunan stadion baru yang megah dan mewah sekelas Old Trafford untuk Persija sudah ditagih. Adalah mantan kapten Persija Jakarta, Aris Indarto, yang berharap kepada Anies-Sandi untuk segera merealisasikan janji mereka setelah resmi dilantik nanti.

“Saya masih mengikuti Persija dan yang saya sorot saat ini adalah masalah kandang mereka. Klub sebesar Persija, klub ibu kota, harus melawat atau menumpang menggelar laga di tempat lain,” sebut Aris Indarto, beberapa waktu lalu.

“Gubernur yang baru harus menyadari Persija adalah tim elite ibukota. Mereka kemarin juga sudah sempat berjanji untuk membangun sebuah stadion di Jakarta dan semoga itu bisa segera terealisasi,” harapnya.

Meskipun begitu, Aris Indarto juga paham bahwa untuk membangun stadion besar di wilayah Jakarta cukup sulit. Namun, ia berharap Anies-Sandi menepati janji. “Kendalanya tidak lepas dari yang namanya birokrasi. Belum lagi semakin minimnya lahan di Jakarta untuk pembangunan sarana olahraga”

“Saya hanya meminta agar Gubernur DKI Jakarta yang baru benar-benar ingat janjinya,” tegas Aris Indarto.

Persija memang kerap menjadi tim musafir dalam beberapa tahun terakhir. Tim Macan Kemayoran pernah berkandang di Solo, Madiun, Yogyakarta, bahkan memakai markas lawan untuk laga kandang. Di kompetisi Liga 1 2017, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Loading...

Sampaikan Pendapat