Loading...
MotoGP Uncategorized

Marc Marquez Target Podium di Le Mans, Bakal Kudeta Valentino Rossi?

Hasil Kualifikasi Moto GP Austin 2017 Marc Marquez Pole

Marc Marquez menargetkan podium di Le Mans akhir pekan ini. Dengan posisi sang juara bertahan yang saat ini masih tertinggal empat poin dari Valentino Rossi, ada kans bagi Baby Alien untuk menyalip rivalnya itu di puncak klasemen MotoGP 2017. Melihat momentum yang sedang dipegang Marquez menyusul meningkatnya performa motor Repsol Honda, mungkinkah kudetanya berjalan mulus pada Minggu (21/5) mendatang?

Marc Marquez memang menjalani awal musim MotoGP 2017 dengan cukup lambat. Ia hanya ada di urutan keempat GP Qatar, kemudian diikuti dengan nasib naas, gagal finish di GP Argentina. Namun, setelah meraih kemenangan di sirkuit favorit, GP Austin, Marquez seperti menemukan kehidupannya kembali. Meskipun hanya menjadi runner-up di GP Jerez, faktanya kini Marquez hanya berjarak empat angka dari Valentino Rossi.

Baca Juga:  Aming Lega Evelyn Cepat Move On Darinya

Memang Marc Marquez masih harus melewati Rossi dan Maverick Vinales yang ada di peringkat kedua klasemen. Tapi, andai bisa menjadi juara GP Prancis pada Minggu ini, berapapun posisi yang didapatkan Rossi tidak akan penting, karena Marquez akan melompat ke puncak dengan keunggulan minimal satu poin.

Hasil Kualifikasi Moto GP Austin 2017 Marc Marquez Pole, Taklukkan Vinales! w

Lalu, apa yang dibidik Marquez di GP Le Manas ini? Dikutip dari Liputan6.com, Baby Alien menuturkan, “Kami akan melakukan yang terbaik;dan kami memiliki data dari Cal Crutchlow (pebalap LCR Honda) saat ia melakukan tes di sini. Kami akan menggunakan sedikit data tersebut untuk menjadikannya sebagai dasar; dan acuan untuk performa apik.”

Musim lalu, Marc Marquez hanya bisa finish di urutan ke-13 di GP Prancis; yang terburuk dalam putaran pertama MotoGP 2016. Selain itu, Baby Alien juga tidak pernah meraih podium dalam dua musim terakhir di Le Mans. Namun, Marquez menolak untuk menyerah lebih cepat. Baginya hasil musim lalu tidak bisa dijadikan acuan mutlak.

Baca Juga:  Ayahanda Titipkan Sheza Idris Pada Surya Ibrahim

“Le Mans adalah sirkuit tempat kami banyak menderita dalam dua musim terakhir. Tahun ini (pastinya) berbeda dan kami memiliki motor yang berbeda pula.”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.