Masayu Anastasia

Masayu Anastasia mengaku jika saat ini dirinya merasa hilang beban setelah resmi bercerai dari Lembu Wiworo Jati. Karena sudah tidak adanya beban yang mengganjal di hatinya, Masayu pun merasa jauh lebih bahagia.

Masayu Anastasia saat ini sedang senang – senangnya menjalani hidup. Dirinya sekarang merasa lebih fokus, tidak hanya dalam bekerja tetapi juga dalam mengurus anak dan menjalani hidup sebagai seorang single parent. Masayu pun kini lebih mendekatkan diri kepada Yang Di Atas sehingga batinnya juga menjadi lebih damai.

“Mungkin satu udah nggak ngebatin. Sekarang lagi fokus kayak cari uang, anak, kerja. Sekarang lebih mikirin untuk lebih dekat sama yang di Atas (Tuhan),” ungkap Masayu Anastasia, dikutip detikHot (2/8).

Saat ini, Masayu memang sudah move on. Ada seorang lelaki yang telah mengisi hatinya. Tetapi Masayu tak ingin gegabah. Ia masih harus mengenal lebih dalam kekasih yang identitasnya masih dirahasiakannya itu. Ia tak ingin kegagalan di masa lalu terulang kembali.

“Target sih ada, cuma semua kembali ke Atas. Semua boleh berencana, tapi Tuhan yang menentukan. Kalau dibilang picky pasti picky, namanya orang yang pernah gagal siapa sih yang mau gagal lagi. Kita nggak bisa lihat satu sisi saja,” terangnya.

Masayu bercerai dari Lembu pada 2016 lalu setelah delapan tahun menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here