Belum ada long weekend lagi nih, tapi si pacar ngajakin traveling. Mau Liburan Sehari Sama Pacar? Perhatikan 7 Tips Ini Baik-Baik!


Day Trip atau traveling dalam waktu satu hari tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Jika beberapa tempat dirasa cukup dan apabila terlalu lama menjadi bosan, ada juga tempat yang lebih seru dikunjungi tapi butuh waktu yang lama.


Nah, buat kalian yang ingin ajak si pacar traveling sehari, simak dulu nuh 7 tipsnya agar day trip kalian berjalan mulus dan tentunya bermakna meski cuma sehari.



Liburan dalam waktu mepet, tentunya harus memiliki itinerary yang teratur. Setidaknya, memiliki gambaran tentang tempat-tempat yang akan dikunjungi. Ini agar kalian dapat memaksimalkan waktu dengan efektif. Tentunya, membuat itinerary atau rencana perjalanan haruslah dengan kesepakatan berdua ya.


Pergi traveling berdua, semua keputusan harus diambil bersama-sama. Jangan sampai ada salah satu pihak yang tidak setuju, coba cari jalan tengahnya. Ini melatih kerja sama antar pasangan juga lho! Carilah destinasi yang mudah dijangkau dalam satu hari. Namanya day trip, waktunya ya pergi pagi, pulang sore atau malam.



Sebelum pergi cobalah untuk survei beberapa harga kebutuhan perjalanan. Seperti restoran, tiket masuk objek wisata hingga alat-alat pendukung traveling apabila harus sewa. Mungkin saja ada beberapa kebutuhan yang bisa dibawa dari rumah dan bisa menghemat. Jangan sampai uang terbuang sia-sia hanya karena tidak tahu info atau rincian biayanya.


Sudah pasti, pergi bersama pasangan dan teman-teman atau keluarga jauh berbeda rasanya. Bersama si dia, tentunya harus ada momen romantisnya juga dong! Menikmati sunset di pinggir pantai, atau memandang bintang di atas bukit sembari mengobrol bertukar pikiran satu sama lain mungkin bisa menjadi momen romantis saat day trip traveler. Ingat, bukan suasana yang membuat momen romantis. Tetapi bagaimana kita membuat setiap momen-momen bersama pasangan menjadi romantis


Mau traveling berjalan mulus tanpa kendala, dimulai dari diri sendiri. Kuncinya saling percaya dan selalu bisa diandalkan antar satu sama lain, tetapi jangan juga melimpahkan segalanya ke satu pihak saja. Pastinya, mood atau perasaan ketika jalan-jalan harus dijaga dengan baik.




Apabila memiliki keinginan, cobalah untuk berbicara kepada pasangan. Misalnya ingin naik wahana tertentu atau pergi ke destinasi diluar kesepakatan. Kalau sampai ada perdebatan dan perselisihan, nanti yang tadinya ingin membuat momen bahagia malah merusak suasana.


Kalau pergi bersama pasangan, waktunya abadikan momen yang romantis. Ini tidak selamanya harus pose-pose mesra lho ya, apapun bisa menjadi momen romantis. Contohnya saat road trip dan duduk di mobil berdua, atau sedang belepotan makan es krim di restoran. Sederhana, tapi bikin rindu kalau diingat!


Selamat liburan bareng pacar ya buat kalian semua…

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here