Home / Sports / MotoGP / Maverick Vinales Blak-Blakan Soal ‘Potensi Konflik’ vs Valentino Rossi

Maverick Vinales Blak-Blakan Soal ‘Potensi Konflik’ vs Valentino Rossi

Valentino Rossi Sebenarnya Maverick Vinales Sedikit Licik ...

Maverick Vinales blak-blakan soal ‘potensi konflik’ vs Valentino Rossi. Jika sebelumnya sang pebalap Spanyol diwanti-wanti, bakal bermasalah dengan Rossi seperti yang pernah dialami Jorge Lorenzo, ternyata hal itu tidak terjadi. Justru Vinales merasa ‘baik-baik saja’ dengan The Doctor.

Selama ini, Valentino Rossi diyakini merupakan anak emas Yamaha. Atas alasan itulah ia kerap meminta perlakuan istimewa; dan selalu dinomorsatukan. Hal ini pula yang menyebabkan Jorge Lorenzo keluar dan bergabung dengan Ducati. Sebagai juara dunia tahun 2015, Lorenzo tetap saja tak bisa menghancurkan dominasi Rossi di Yamaha.

Oleh karena itu, ketika Maverick Vinales pertama kali bergabung dengan Movistar Yamaha, ada dugaan dia akan bernasib sama seperti Lorenzo. Belum lagi, Vinales datang dengan tanpa gelar sama sekali. Dia tampaknya yang bakal mutlak menjadi pebalap kedua dalam tim.

Baca Juga:  Marc Marquez: Di MotoGP 2017, Tampil Buruk Berarti Tamat!

Namun kenyataannya, kesulitan yang diperkirakan muncul, sama sekali tidak ada. Maverick Vinales nyaman-nyaman saja di Movistar Yamaha. Bahkan meski kini sang pebalap Spanyol sudah mengantongi tiga kemenangan, sementara Rossi baru satu, tidak ada singgungan berlebihan yang memanaskan garasi tim.

Valentino Rossi Sebenarnya Maverick Vinales Sedikit Licik ... 3

Dikutip dari CNN Indonesia, Vinales menuturkan, “Hubungan dengan Rossi jauh lebih baik dibandingkan yang saya bayangkan sebelumnya.”

Vinales sendiri menyebutkan, dirinya tetap menganggap Valentino Rossi sebagai pesaing dalam perburuan juara dunia tahun ini. Namun hanya sebatas itu saja. Ia meletakkan Rossi sejajar dengan para pebalap elite, termasuk penggantinya di Suzuki, Andrea Iannone.

Vinales menerangkan, “Saya rasa rival saya dalam perburuan gelar musim ini adalah Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Marc Marquez, dan Andrea Iannone.”

Baca Juga:  Valentino Rossi ‘Buka Puasa’ Setelah 1 Tahun Tanpa Gelar Juara Race

Perburuan gelar MotoGP 2017 akan dimulai kembali pada Minggu (13/8). Ketika itu Vinales dan 20 pebalap lain akan bertarung di Red Bull Ring; dalam GP Austria yang kedua dalam dua tahun terakhir.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: