Pria memutuskan tak ingin lagi bercinta!. Tak selalu tentang selingkuh. Mengapa Pria Malas Bercinta? Mungkin Ini Salah Satu Penyebabnya!


Hal pertama yang ada di pikiran wanita saat pasangannya tak ingin atau malas bercinta biasanya adalah memiliki selingkuhan. Jika tidak, terkadang wanita mengira bahwa ada yang salah dengan diri mereka sendiri.


Padahal terkadang, pria bisa saja memutuskan tak ingin lagi bercinta kerena beberapa alasan yang bukan termasuk perselingkuhan atau tak puas dengan si wanita. Berikut adalah beberapa alasan yang membuat pria tak ingin lagi bercinta, seperti dilansir oleh The Stir.


Percaya atau tidak, hal ini umum dialami oleh pria. Para ahli berpendapat bahwa hal ini berkaitan dengan polusi di lingkungan sekitar. Belum lagi penurunan testosteron yang diakibatkan oleh bertambahnya usia. Jika pria tak lagi ingin bercinta sebaiknya minta si wanita meminta dia untuk memeriksakan tingkat hormon testosteron miliknya.


Penyakit seperti diabetes, tumor, atau kista bisa mempengaruhi tingkat hormon testosteron dan libido pria. Bisa jadi dia mengalami salah satu penyakit tersebut dan tak ingin bercinta.



Obat-obatan seperti obat anti-depresi atau obat lain yang bisa menyebabkan tekanan darah naik biasanya bisa membuat pria kehilangan gairah bercinta. Nggak ada salahnya bila wanita mengecek pasangannya, apakah da mengonsumsi obat-obatan tersebut. Bisa jadi itulah penyebabnya.


Dalam beberapa kasus, kadar testosteron bisa menurun bahkan hilang dengan bertambahnya lemak di bagian perut. Wanita sebaiknya segera menyarankan si pria untuk pergi ke gym dan berolahraga untuk mengurangi berat badan.


Stres dan depresi juga bisa mempengaruhi gairah seks pria. Stres bisa jadi disebabkan oleh keadaan ekonomi, masalah pribadi dan yang lainnya. Jika si pria sedang mengalami masalah sulit dan tak ingin berhubungan seks, bisa jadi hal ini disebabkan oleh stres yang dirasakannya.



Ini adalah alasan yang tak ingin didengar oleh para wanita. Namun beberapa pria bisa saja tiba-tiba hilang minat pada pasangan mereka setelah beberapa saat. Ini bukan berarti pria tak ingin berhubungan seksual untuk selamanya, tetapi bisa saja dia ingin rehat sejenak. Wanita bisa mencoba untuk mempercantik diri mereka lagi untuk menarik minat pasangan.


Akui saja, berhubungan seksual dengan orang yang sama dalam waktu yang lama bisa jadi membosankan. Memang hal ini menyakitkan untuk diketahui. Namun bukan berarti tak bisa diatasi. Jika Anda dan pasangan mulai merasa bosan melakukan hubungan seksual, Anda bisa mencoba cara atau trik seks lain yang bisa menyegarkan suasana.


Jadi, udah pada tau kan alasannya. nah, guys… buruan kasih tau si dia yah…

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here