Ilustrasi (1)


Akses internet di negara Korea Utara memang sangat dibatasi dan tidak banyak kalangan elite yang telah memiliki akses bebas ke internet. Walau adanya pembatasan ini, ternyata mereka memanfaatkan internet ini untuk beberapa hal, seperti melihat video hot dari luar, seperti Mongolia, Cina, Indonesia, dan Jepang.


Berdasarkan penyeldikan Recorded Future, yang merupakan perusahaan intelijen Amerika Serikat berbasis teknologi, telah ditemukan kalau beberapa kelompok kecil elit Korea Utara terbangun setiap hari dan langsung memeriksa email dan media sosial mereka, membaca berita online, dan melakukan streaming video secara online.


“Sebenarnya, aktivitas Internet elit Korea Utara dalam banyak hal tidak berbeda dengan kebanyakan orang Barat,” ujar seorang staf dari Recorded Future, yang dilansir Asia Correspondet pada 3 Agustus 2017.


Sebelumnya, pada bulan Juli lalu, menurut data Google Analytics dari situs video hot terbesar yaitu PornHub, telah menunjukkan  beberapa ribu pengguna yang telah masuk dalam situs tersebut dari Korea Utara dalam kurun waktu 2016 hingga 2017.

Ilustrasi PeretasanCopyright ©Al Arabiya

Melalui situs video hot ini, para pengguna Korea Utara paling banyak mencari video hot yang mencangkup dari beberapa kebangsaan yang berbeda, termasuk diantaranya dari Cina, Korea, Mongolia, Swedia, dan Indonesia.


BACA JUGA : Demi Bayar Hutang, Ratusan Wanita Cantik Ini Rela Bagikan Video dan Foto Hot Tel*njang Diri Mereka!


Selain terkait dengan adanya pengguna yang masuk dalam situs video hot tersebut. Menurut laporan dari Recorded Future menyatakan kalau pengguna internet dari negara tersebut juga sering menggunakan media sosial. Kebanyakan dari mereka telah memilih Facebook (FB).


Padahal sebelumnya diketahui, kalau negara Korea Utara sudah melakukan pemblokiran pada FB sejak April lalu. Sudah ada sekitar 65 persen seluruh aktivitas dari beberapa elite Korea Utara dalam penggunaan internet seperti menonton video hot, media sosial dengan menggunakan FB, serta untuk bermain game.


Keberadaan video hot ini memang merupakan salah satu hal yang tidak dapat dipungkiri di jaman sekarang. Tidak hanya orang dewasa yang dapat mengakses untuk menontonnya, namun sekarang ini sudah ada anak dibawah umur yang berani menontonnya.



BACA JUGA : Heboh, Video Hot Tampak di Latar Belakang Presenter Cantik Tayangan Berita TV

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here