Kecelakaan Maut

Hak Cipta ©Okezone

Lintas.co.id – Kecelakaan maut telah terjadi di Ring Road simpang Jalan Amal, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (28/5/17). Insiden yang telah terjadi sekitar pukul 06.30 Wib tersebut telah menewaskan tiga orang warga Medan dan enam orang lainnya mengalami luka-luka.

REKOMENDASI : Terjadi Lagi Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Ciloto, Truk Tabrak Tebing!

“Mereka yang meninggal dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik Medan,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara Komisaris Besar Rina Sari Ginting, Minggu 28 Mei 2017.

Pihaknya mengatakan, korban yang telah meninggal dunia dilokasi kejadaian tidak sempat mendapatkan pertolongan, setelah ada sebuah truk yang telah melindasnya dari belakang. Sedangkan beberapa orang lainnya yang mengalami luka hanya berserempetan dengan truk tersebut.

Kecelakaan maut ini juga telah terekam CCTV yang berada di lokasi kejadian dan sekarang ini beredar di Youtube. Kejadian berawal pada saat sibuah rambu-rambu lalu lintas, ada banyak pengendara motor yang berhenti karena telah kedapatan rambu-rambu lalu lintas lampu warna merah.

Kecelkaan Maut (1)Hak Cipta ©Youtube

Tak disangka ada sebuah truk dengan nopol BK 9279 BT yang telah melaju dari belakang para pengedara sepeda motor tersebut. Kemudian truk yang ditumpangi oleh Syaiful Hadi telah kehilangan kendali dan akhirnya kecelakaan maut tidak bisa dihindari.

Terlihat truk yang langsung menabrak lima orang sepeda motor yang berada di depannya. Menurut keterangan dari Rina, korban yang meninggal dunia akibat kecelkaan maut tersebut karena telah kegencet roda truk. Sehingga korban diduga kehabisan darah dan meningal dilokasi kejadian.

Ketiga korban yang meninggal dunia bernama Indra Subahan Purba, 44 tahun; Arisa Salwa, 13 tahun; dan Anas Majid, 8 tahun. Sedangkan untuk beberapa korban lainnya hanya mengalami luka-luka dan sekarang ini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Korban yang selamat dalam kejadian kecelakaan maut ini, diantaranya Muhammad Safikri, 14 tahun, dan Aldon Sinambela, 47 tahun, Afia Zahro Purba, 11 tahun, Alexander 17 tahunDini Ananda, 12 tahun, dan M.Aqli 13 tahun.

Dugaan sementara penyebab dari kecelakaan maut ini karena truk tersebut telah mengalmi rem blong, sehingga tidak bisa berhenti pada saat melihat adanya lampu mereha yang berada di lokasi kejadian.

“Tiba-tiba dari arah belakang truk trailer berwarna hijau membawa alat berat menyeruduk pengemudi motor. Kami dengar korban tewas sedang bersantai pagi mengendarai sepeda motor setelah sahur,” ujar salah satu saksi mata.

REKOMENDASI : Inilah Status FB Terakhir Pasangan Kekasih Korban Kecelakaan Bus Maut di Puncak Bogor!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here