Cathy Sharon

Cathy Sharon sadar bahwa profesi artis yang dijalaninya tidak akan selalu berjalan mulus, karena itu ia pun mengikuti jejak artis-artis lainnya yang menekuni dunia bisnis dan beralih profesi menjadi seorang pengusaha.

Cathy Sharon pun kini lebih sibuk mengurus bisnis barunya yang bergerak di bidang kosmetik. Dibandingkan melakoni pekerjaan di dunia hiburan, Cathy mengaku lebih enjoy dengan profesi barunya karena ia jadi memiliki lebih banyak waktu luang untuk keluarga.

“Memang dunia keartisan sudah saya kurangi, kan urus anak. Kalau saya ngurus anak sambi berbisnis bisa barengan, jadi lebih flesksibel,” ungkapnya seperti dikutip dari Viva.co.id.

Tak hanya soal waktu, menjadi pebisnis rupanya sudah menjadi impian Cathy Sharon sejak lama. Tak heran bila saat ini Cathy sangat serius mengerjakan bisnisnya dan mulai mengesampingkan pekerjaannya sebagai artis.

“Menjadi seorang entrepreneur itu memang mimpi saya,” kata Cathy.

Walau saat ini lebih fokus berbisnis, Cathy Sharon membantah bila disebut akan meninggalkan dunia entertainment. Artis cantik tersebut mengungkapkan bahwa industri hiburan sudah berjasa banyak baginya sehingga sampai kapanpun Cathy mengaku tidak akan melepas profesinya sebagai artis.

“Saya besar di situ, dari keluar sekolah, masih gadis, masih muda, masuk ke dunia entertainment,” katanya. “Itu adalah nafas saya, hidup saya adalah entertainment. Kalau dibilang saya lepas dunia entertainment itu nggak.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here