Mike Lewis2

Lima tahun menyandang status duda setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis belum terlihat menggandeng wanita lain. Mike Lewis mengaku sampai saat ini, dirinya belum menemukan calon istri yang cocok.

Mike Lewis

Punya wajah yang tampan dan juga kaya raya ternyata tak menjamin cepat dapat jodoh. Buktinya, Mike Lewis masih saja sendiri sampai sekarang. Mike mengatakan jika dirinya memang tidak sedang terburu – buru untuk mencari pasangan hidup. Karena ia menantikan sosok wanita yang sabar dan bisa mengerti profesinya sebagai seorang artis.

“Aku orang yang sabar untuk ketemu orang yang paling sabar menerima aku. Aku enggak mau maksa juga, enggak mau maksa orang yang tidak mengerti aku,” ujar Mike Lewis, dikutip Tabloid Bintang (6/10).

Tak hanya mengerti pekerjaannya, sosok istri idaman Mike Lewis adalah seorang yang jujur dan humoris karena Mike adalah pria yang suka bercanda.

“Yang jujur, yang sangat bisa menerima hidup Mike sebagai artis. Jadi aku harus mencari orang yang percaya diri. Aku mau yang baik, pintar, cantik, dan humoris, karena aku orangnya senang becanda,” urainya.

Untuk saat ini, Mike memang memfokuskan perhatiannya pada pekerjaan dan juga putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Sesekali Mike mengunjungi Kenzou yang tinggal bersama Tamara di Bali.

“Aku enggak tahu siapa yang lagi dekat. Aku memang lagi fokus syuting, menjalani hidup. Yang terbaik pasti bakal datang, mudah-mudahan,” harapnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here