Mikha Tambayong

Mikha Tambayong akhirnya mengikuti bisnis yang sedang digandrungi oleh artis – artis tanah air. Apalagi kalau bukan bisnis kue kekinian. Mikha pun memutuskan untuk membuka toko kue yang ia sebut sebagai Milvil di Manado.

Mikha Tambayong sengaja memilih Manado untuk usaha barunya itu karena Manado adalah tempat asalnya. Ia pun merasa tak masalah harus bolak balik Jakarta – Manado untuk sekedar mengontrol penjualan di toko kue yang baru buka tersebut.

Milvil Cake

“Saya pilih Manado karena ini kampung halaman aku dan keluarga aku juga masih banyak di sini, aku pingin melakukan sesuatu untuk kampung aku,” ujar Mikha Tambayong, dikutip Okezone (28/8).

Penamaan Milvil sebagai nama toko diilhami dari sebutan untuk penggemarnya, Milo.

“Aku rasa gampang juga diingat sih, kebetulan fans-fans aku namanya Milo, jadi bisa kita samain Mikha Lovers sama Milvi Lovers,” papar gadis yang digosipkan sedang dekat dengan Chicco Jerikho itu.

Mikha pun tak punya niatan untuk membuka Milvil di kota lain selain Manado. Ia pun ingin fokus dalam mengembangkannya sehingga toko kue ini bukan hanya sekedar kue yang laris di depan tapi cepat gulung tikar.

“Sekarang Milvil dulu deh, soalnya harus banyak inovasi, harus banyak yang dilakukan, aku juga harus menghabiskan waktu ke Manado karena Jakarta Manado tidak dekat, aku juga harus cari hari yang pas untuk datang kesini, jadi harus fokus total ke Milvil dulu,” tegasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here