Millen Cyrus

Millendaru alias Millen Cyrus tampaknya tak main – main dalam kasus foto dan video syur yang beredar luas di dunia maya. Ia pun sengaja meminta tolong secara resmi pada pengacara Sunan Kalijaga untuk mengusut tuntas masalah ini. Tak hanya itu, dari hastag Sunan Kalijaga di Instagram, tersirat jika Millen tak hanya akan menuntut orang yang telah meretas akun – akun sosial media nya dan turut memposting foto syur nya, tetapi juga akun – akun gosip yang memposting foto itu karena dianggap turut berperan dalam menyebarkannya.

Millendaru-Sunan Kalijaga2

Sebelumnya Millendaru dibuat berang karena mengetahui akun Snapchat nya di hack oleh orang yang tak bertanggung jawab. Tak hanya sekedar meretas, orang itu juga memposting foto serta video tak senonoh Millen dengan seorang teman prianya. Merasa dijebak dan dirugikan, Millen pun akhirnya memilih untuk menempuh jalur hukum dalam meminta keadilan. Ia menggandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga dalam kasusnya ini.

“#indonesia #millencyrus #postingan #akun #sosmed #sangat #tidak #mendidik #seharusnya #tidak #disebarkan #atau #diposting,” hastag dari postingan Instagram Sunan Kalijaga.

Millendaru-Sunan Kalijaga

Sunan juga memposting surat kuasa dengan nama Muhammad Millendaru Prakasa Samudra yang menandakan Millen telah memberikan kuasa sepenuhnya padanya untuk menjadi kuasa hukumnya.

Belum tahu langkah apa yang akan diambil Millen dalam mengungkap hacker tersebut. Atau Millen hanya akan menuntut para akun gosip yang memposting foto syur-nya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here