Jessica Mila-Mischa Chandrawinata

Rencana pernikahan Marcell Chandrawinata membuat sorot kamera juga diarahkan pada saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata. Tetapi ternyata Mischa belum berniat untuk menikahi kekasihnya, Jessica Mila.

Usia Mischa Chandrawinata memang sudah kepala tiga, tetapi itu bukan berarti dirinya lantas cepat – cepat untuk menikah. Mischa merasa jika dirinya belum menemukan waktu yang tepat untuk membina rumah tangga. Namun semua itu ia serahkan sepenuhnya di tangan Tuhan. Kapanpun Tuhan berkehendak dirinya menikah, maka semua itu akan terjadi dengan sendirinya.

“(Rencana pernikahan) Gue serahin sama Tuhan aja. Soalnya gue nggak bisa memaksakan kehendak sih. Gue ngikutin alurnya aja. Toh sekarang Marcel duluan yang akan menikah. Nadine juga belum,” tutur Mischa Chandrawinata, dikutip Kapanlagi (28/7).

Apakah Mischa sengaja menunda pernikahan karena mempersilahkan kakak – kakaknya menikah terlebih dahulu?

“Nggak akan nunggu sih. Istilahnya kan gue nggak tahu karena gue yang paling kecil cuy. Jadi gue bener-bener membiarkan aja, biar yang atas yang atur jalannya. Yang penting gue berusaha menjadi orang yang bener, nggak yang aneh-aneh, ngikutin. Yang penting sekarang Marcel dulu deh, nanti gue belakangan,” tampiknya.

Mischa dan Mila pun menjalani hubungan mereka dengan santai. Mereka tak pernah menargetkan sesuatu, termasuk untuk menikah.

“Ya, itu, belum terlalu serius untuk ngomogin kapan (menikah). Kita coba jalanin aja dulu lebih dalam satu sama lain. Pernah denger ada kata-kata loe rasanya mengenal seseorang padahal sebenernya loe nggak mengenal dia? Jadi ada fase-fase yang mesti kita lewatin, yang memang kita sadari. Kayak misalnya gue mesti mimpin dia dalam segi ke-Tuhanan. Nah, gue ternyata belum siap. Jadi banyak banget yang mesti disiapin. Nggak segampang itu juga (menikah). Kalau Marcel udah tahu apa yang menjadi tujuan mereka berdua. Kalau kita berdua tuh kayak masih still searching,” pungkasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here