Gadis remaja  berusia 18 tahun asal Romania ini menghebohkan dunia lantaran menjual keperawanannya seharga Rp 33 miliar!


Model cantik berusia 18 tahun yang berprofesi sebagai model lingerie, Aleexandra Khefren, mengakui telah menjual keperawanannya kepada pengusaha Hong Kong sebesar HKD19,4 juta atau sekitar Rp33,2 miliar, padahal sebelumnya ia membuka harga dari Rp28 miliar.



Pengakuan remaja cantik itu tentu saja mengguncang keluarga serta rekan-rekannya. Aleexandra mengatakan kalau hotel tempatnya memadu kasih itu telah disewa sepanjang malam, dan dia juga sudah berbicara langsung dengan ‘pembelinya’ itu.


Keluarganya sudah memperingatkan dirinya, bahkan sampai mengancamnya. Namun Aleexandra tetap bersikeras kalau telah diam-diam menjual keperawanannya tahun lalu.


Seperti dilansir dari TheSun wanita belia ini menjual kegadisannya dengan bantuan Cinderella Escorts. Diketahui Agensi ini telah menawarkan lebih dari 300 wanita yang menjual keperawanannya untuk mendapatkan uang.


Aleexandra pernah tampil pada acara “This Morning” di televisi ITV untuk mendiskusikan rencana ‘gila’nya itu. Namun, yang ia dapat malah pertantycercaan berbagai pertanyaan dari presenter acara tersebut, yang tidak begitu mendukung aksinya.


Harga yang fantastis ya POPle? Nah, Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here