Amel Alvi

Amel Alvi kini muncul dengan tampilan baru. Wajahnya sekarang semakin tirus dan terlihat berbeda dengan wajahnya yang terdahulu. Tetapi Amel Alvi membantah jika dirinya telah melakukan operasi plastik untuk wajahnya itu.

Ada yang berbeda dengan penampilan Amel Alvi sekarang. Dibanding dirinya yang lama, Amel Alvi yang sekarang punya pipi yang lebih tirus. Meski sama – sama cantik, tetapi tetap saja terlihat berbeda. Ketika ditanya apakah perubahan wajahnya itu adalah hasil operasi plastik, Amel Alvi dengan tegas membantahnya. Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu menegaskan jika dia belum pernah mengubah apapun dari tubuhnya.

“Enggak oplas (operasi plastik), ini alami. Selama ini aku belum ada yang berubah dari ujung rambut sampai kaki. Ini dari ciptaan Allah. Belum ada yang diubah sama sekali,” ungkapnya saat ditemui bersama Isya Jepeerson, dilansir Kumparan (3/10).

Lebih lanjut Amel Alvi mengatakan jika dirinya yang sekarang memang lebih bahagia dibanding yang dulu. Saat masih punya pacar, Amel Alvi mengaku tertekan sehingga ia tak bisa bebas. Kini setelah jomblo, Amel Alvi lebih bahagia sehingga auranya lah yang membuatnya terlihat berbeda.

“Mungkin karena sekarang lagi single, jadi lebih happy kali, ya. Kemarin ketika punya pacar, aku sempat off bekerja, magrib harus ada di rumah. Sekarang aku bebas. Jadi, aku lebih fresh dan kelihatan berbeda,” jelasnya.

Hmm…

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here