Moto E4

Moto E4

Motorola Moto E4 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu secara resmi telah mulai dijual di pasar Amerika Serikat melalui Amazon, Republic Wireless, dan Ting. Ponsel ini dijual dengan harga $195 atau sekitar Rp 2,6 juta tanpa penawaran khusus dari Amazon. Sayangnya, belum diketahui kapan Moto E4 akan tersedia di pasar Asia.

Smartphone entry-level dan menengah Moto E4 ini dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 3. Smartphone ini menggunakan OS Android 7.1 Nougat dengan antarmuka stock Android.

Kinerja Moto E4 ini bisa dikatakan setara dengan para pesaing terdekatnya dengan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-T720 untuk mendongkrak performanya. Sedangkan varian US menggunakan chipset Snapdragon 425/427.

Sisi kamera, Moto E4 mengandalkan kamera utama resolusi 8 megapiksel berteknologi autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya LED flash. Moto E4 juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI 1.4 um piksel fixed focus untuk video call dan foto selfie, seperti yang dilansir dari Phone Arena (01/07/2017).

Moto E4 didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Ponsel cerdas Moto E4 ini didukung dengan fitur konektivtitas yang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here