Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7

Smartphone Samsung Galaxy J7 tampaknya masih belum tamat. Belum lama ini muncul smartphone Samsung misterius di WiFi Alliance (WFA) dengan kode SM-J700T yang diduga kuat adalah Samsung Galaxy J7 menjalankan Android Nougat. Ada kemungkinan smartphone tersebut akan mendapatkan update ke OS Nougat atau Samsung merilis Galaxy J7 edisi baru.

Seperti yang sudah Sidomi News bahas sebelumnya, Samsung Galaxy J7 yang berukuran bongsor ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 267 piksel per inci.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy J7 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Smartphone Samsung Galaxy J7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone Galaxy J7 ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Kinerja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J7 cukup bertenaga berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Kamera menjadi salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy J7 adalah kamera karena produsen asal Korea Selatan ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Samsung Galaxy J7 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel lengakp dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here