Nassar

Lama berstatus duda, Nassar akhirnya mengaku jika dirinya sudah punya pacar. Tetapi Nassar enggan untuk mempublikasikan pacarnya itu lantaran takut putus lagi/

Nassar tak ingin diejek hanya gara – gara dirinya putus cinta. Oleh karena itu, mantan suami Muzdalifah itu memilih untuk menutupi kisah asmaranya dari sorotan kamera wartawan. Baginya, sebelum janur kuning melengkung, belum ada yang pasti mengenai siapa sosok yang menjadi pendampingnya.

“Karena takut gagal. Karena kalau diberitakan, terus gagal, bagaimana? Jadi malu, kan,” ujar jebolan ajang pencarian bakat KDI itu dikutip Tabloid Bintang (25/8).

Tidak dibuka di media bukan berarti Nassar tidak serius menjalani hubungan dengan sang kekasih. Ia pun tak mau sesumbar kapan harus menikah lagi atau semacamnya.

“Hubungan, sih serius. Tapi, kalau ditarget, aku enggak berani. Takut salah,” tegasnya.

Nassar sepertinya sangat hati – hati dalam mengurai kehidupan pribadinya itu. Ia tak ingin nantinya menjadi bahan olok – olokan jika ternyata gagal menjalin cinta atau target menikah meleset dari apa yang diungkapkannya.

“Kalau nanti ditanya target, takut enggak kesampaian. Kalau ditarget tahun depan nikah, nanti ‘kan, sesumbar. Kata Tuhan, ‘Kata siapa tahun depan? Orang masih lama’ Nah, bagaimana kalau begitu?” ucapnya balik tanya.

Berbeda dengan Nassar, Muzdalifah juga beberapa kali ditipu oleh lelaki yang berniat menikahinya. Bahkan suaminya yang terakhir, Khairil Anwar ternyata juga melakukan hal yang sama. Kini Muzdalifah sedang mengurus proses pembatalan pernikahan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here