natasha wilona

Natasha Wilona baru saja merilis bisnis kuenya yang diberi nama Natasha Wilona Favorites & Domino Cake. Artis yang dikabarkan tengah dekat dengan Verrel Bramasta itu bekerja sama dengan salah satu toko kue. Ada 6 varian rasa pada kue Natasha yang nantinya akan dijual di outlet-outlet Domino Cake.

“Aku baru aja launching cake aku. Bentar lagi mau adain rangkaian meet and greet untuk promo cake aku,” kata Natasha saat ditemui di Hotel Borobudur, Minggu (17/9/2017).

Rupanya Natasha punya alasan tersendiri mengapa memilih untuk berbisnis kue. Selain senang membuat kue, Natasha mengaku tertarik dengan kue pavlova yaitu toping dari krim manis yang sering terdapat di kue yang dijadikan hidangan penutup.

“Pertama, memang aku hobi bikin kue walau enggak jago-jago banget. Waktu itu aku diajak jalan dan makan kue pavlova, pas nyobain ‘kok enak ya’,” ungkap Natasha.

“Sampai akhirnya aku kepikiran, gimana kalau aku bikin cake enggak hanya satu jenis saja, tapi aku campur dengan jenis cake yang aku suka. Jadi garnish di atasnya itu kue kesukaan aku semua, jadi ada pavlova, rocher, dan macarones,” lanjutnya.

Natasha sendiri enggan disebut latah karena belakangan ini banyak artis-artis yang juga berbisnis kue kekinian. Menurut Natasha, dirinya sudah cukup lama mempersiapkan bisnis kuenya ini.

“Nggak kok (ikut-ikutan). Udah persiapan bisnis kue sejak lama,” tandasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here