Neymar-PSG

UNFP alias Union Nationale des Footballeurs Professionnels alias Asosiasi Pemain Sepakbola Prancis menyatakan bahwa mereka akan siap membantu Neymar dalam kasus gugatan yang dilayangkan oleh kubu Barcelona. Bahkan UNFP menyatakan bahwa Barcelona harus belajar legowo setelah ditinggal salah satu pemain terbaiknya itu di bursa transfer pemain musim panas ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa Barcelona menggugat Neymar ke meja hijau terkait pelanggaran kontrak yang diklaim oleh klub asuhan Ernesto Valverde tersebut. Pihak Barca mengatakan bahwa Neymar harus membayar kerugian yang dialami klub sebesar 8,5 juta euro meski sebenarnya Barca sendiri baru saja menerima cek sebesar 222 juta euro dari PSG atas transfer tersebut.

Dalam pernyataan yang dirilis, UNFP bahkan juga menyebut Barcelona sebagai tim yang pendendam dan licik. Mereka kemudian mengatakan tidak akan sungkan membantu Neymar keluar dari kasus ini agar bisa secepatnya fokus lagi terhadap karirnya di PSG yang tengah berada dalam kondisi yang sangat bagus.

“UNFP memberikan dukungan kepada Neymar tanpa diminta. Kami secara penuh mendukungnya dan tak sungkan untuk memberikan saran jika memang ia memintanya. Sementara mantan timnya yang sebelumnya tidak kita ketahui sebagai klub yang pendendam dan licik, telah mengajukan gugatan kepada Neymar dan mengklaim uang sebesar 8,5 juta euro dari sang pemain. Itu mereka lakukan beberapa hari setelah mendapatkan cek senilai 222 juta euro!” demikian bunyi pernyataan UNFP.

Barcelona sendiri secara tidak langsung memang diminta untuk membiarkan Neymar fokus kepada karirnya saja. Pasalnya, Neymar saat ini sedang berada dalam performa yang sangat bagus seperti yang ia tunjukkan dalam dua pertandingan terakhir melawan Guingamp dan Toulouse.

Sementara itu pihak PSG sendiri sudah mengatakan bahwa mereka akan melakukan segala cara untuk melindungi Neymar. Bahkan mereka juga siap menanggung biaya yang harus dikeluarkan Neymar terkait klaim yang diajukan oleh pihak Barcelona.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here