Loading...
Sepakbola

Neymar Ingin Lepas Dari Bayangan Messi? Dia Harus Ganti Cabang Olahraga!

Duel Lionel Messi vs Neymar di Final Piala Dunia 2018

Jika Neymar ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi, maka hengkang ke PSG tidak akan cukup. Menurut Thierry Henry, mantan pemain Arsenal dan Barcelona, yang harus dilakukan Neymar adalah pindah saja ke cabang olahraga lain. Pasalnya, Messi Si Nomor 10 Barcelona adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa, yang membuat pemain lain ada di bawah bayang-bayang kecemerlangannya.

Neymar menolak jika disebutkan, dirinya pergi ke PSG karena faktor uang semata. Menurut sang bintang internasional Brazil, masuk ke klub Paris tersebut lebih disebabkan oleh faktor olahraga. Selama ini sehebat apapun Neymar di Barcelona, ia hanya menjadi pemain kedua. Bintang utama Barca tetaplah Lionel Messi.

Hal tersebut didukung oleh Dani Alves, full-back PSG yang juga pernah jadi pemain kunci Barcelona. Menurut Alves, demikian hebatnya Lionel Messi, sampai pemain lain di Barcelona tidak tahu, apakah mereka hebat karena ada faktor Messi, atau memang punya kemampuan sendiri. Jadi, langkah hengkang Neymar diklaim Alves sangat realistis.

Duel Lionel Messi vs Neymar di Final Piala Dunia 2018 5

Beda lagi pernyataan Thierry Henry. Legenda Arsenal itu menyebutkan, berangkat ke Prancis tidak akan cukup untuk mencegah perbandingan antara Neymar dan Lionel Messi. Menurutnya, siapapun yang berada di era ini, mau tidak mau harus selalu siap untuk dibandingkan dengan La Pulga, dan selalu dalam posisi yang berada di belakang.

Dikutip dari Marca, Henry menuturkan, “”Saya tidak tahu apakah Neymar meninggalkan Barcelona untuk keluar dari bayangan Messi atau tidak.”

“Satu hal yang pasti adalah, semua pemain berada dalam bayang-bayang Messi, dan jika Neymar tidak menginginkan hal itu, dia harus berganti cabang olahraga.”

Neymar sendiri sejak bergabung ke PSG semaki tajam di depang gawang lawan. Ia juga membuat klub Paris tidak terbendung di Ligue 1. Saat ini Neymar sudah mencetak 19 gol di kompetisi domestik, berbanding 20 gol yang dikemas Messi untuk Barcelona.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.