Neyma Tolak Tukar Kaus Dengan Bek Celtic Anthony Ralston, Ini Sebabnya!

Neymar menolak bertukar kaus dengan bek Glasgow Celtic, Anthony Ralston. Bukan tanpa alasan sang bintang PSG melakukannya. Neymar bukannya pongah dengan statusnya sebagai pemain termahal di dunia, tetapi dia tengah ‘menghukum’ Ralston yang dalam laga pada Rabu (13/9) menertawai dan memprovokasinya.

Jika ingin diperlakukan sebagai raja, maka perlakukanlah orang lain bagai raja pula. Kalimat maut ini harus direnungkan dalam-dalam oleh bek Celtic, Anthony Ralston yang masih berusia 18 tahun. Jelas, pertemuan timnya dengan PSG di Liga Champions adalah pertemuan ‘dua kali seumur hidup’.

Bakal susah bagi Celtic bersua PSG lagi di lain waktu, kecuali ketika tampil di Parc des Princes pada matchday 5 mendatang. Seharusnya hal tersebut membuat Ralston lebih bijak. Tetapi kenyataannya tidak. Sebelum laga, dia sudah berkoar mempersiapkan diri ala kadarnya meski bertugas mengawal Neymar.

Hasilnya, dalam laga tersebut, Celtic bukan cuma dipermalukan, tetapi dihabisi dengan skor 0-5 oleh PSG. Neymar mencetak satu gol di partai pembukaan Grup B tersebut. Saking buruknya penampilan Celtic, sampai manajer mereka sendiri, Brendan Rodgers menyebut, ini bagaikan laga tim U12.

Neyma Tolak Tukar Kaus Dengan Bek Celtic Anthony Ralston, Ini Sebabnya! 2

Ralston yang mengawal Neymar sempat berusaha memprovokasi bintang seharga 222 juta Euro tersebtu. Dalam rekaman kamera, Ralston bukan cuma melanggar Neymar dengan kasar. Dia juga menertawai Neymar tepat di wajahnya. Bias jadi itu taktik agar Neymar terpancing emosi.

Sayangnya hal itu berubah blunder. Pertama, saat Neymar dikonfrontasi demikian oleh Ralston, sang bintang segera melihat papan skor, dan menggunakan jarinya untuk menunjukkan perbedaan gol yang tercipta kala itu (0-3 di babak pertama).

Dan yang kedua, pasca pertandingan Anthony Ralston berusaha mendekat kepada Neymar untuk bertukar kaus dengan sang Nomor 10 PSG. Tentu saja Neymar menolaknya dengan wajah dingin.

Setelah menertawai, lantas meminta bertukar kaus? Mungkin Ralston perlu menambah mata kuliah etika di kemudian hari.

Neyma Tolak Tukar Kaus Dengan Bek Celtic Anthony Ralston, Ini Sebabnya! 4

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here