Loading...
Celebs

Ngefans Selena Gomez, Prilly Latuconsina Potong Pendek Rambutnya

Prilly Latuconsina-2

Prilly Latuconsina muncul dengan style rambut baru. Prilly memotong pendek rambutnya hingga di bawah telinga. Keputusan Prilly ini ternyata dikarenakan dirinya mengikuti style idolanya, Selena Gomez.

Prilly Latuconsina mengaku jika sebenarnya sang ibunda melarang keras dirinya untuk memotong rambut, apalagi jadi pendek. Tetapi Prilly merasa sangat ingin melakukannya dan pergi diam – diam ke salon. Beruntung, sang ibunda tak terlalu marah ketika tahu kelakuan putrinya itu.

Prilly Latuconsina

“Kalau aku memang dari dulu sukanya rambut pendek, cuma mama aku memang nggak mengizinkan anaknya potong rambut. Makanya waktu potong rambut itu lagi bisa ngumpet-ngumpet pergi tanpa dia, aku langsung pergi ke salon, potong benar-benar pendek,” cerita Prilly Latuconsina, dikutip detikHot (8/2).

Selain karena ingin perubahan, Prilly juga mengikuti trend yang saat ini tengah digandrungi. Apalagi sang idola, Selena Gomez juga melakukan hal yang sama.

“Aku rasa sekarang orang-orang banyak yang rambutnya pendek dan pede-pede aja. Hahaha sebenarnya aku juga ikutin idola aku rambut pendek. Selena Gomez. Gara-gara dia potong pendek, ikutan ah…,” ujarnya.

Jika sang ibunda tak suka Prilly berambut pendek, lantas bagaimana tanggapan sang kekasih, Maxime Bouttier?

“Tapi cantik kok. Bagus, lebih cepat ready-nya, biasa kan,” canda Maxime.

Prilly saat ini tengah sibuk syuting dan promosi film terbarunya, sekuel Danur 2: Maddah.

Baca Juga:  Rey Utami Buktikan Jika Dirinya Bukan Hamil Bohongan

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.