Bali United Eko Purjianto Nick van der Velden gol

Marquee player Bali United, Nick van der Velden, mengaku kaget dengan jadwal Liga 1 Indonesia 2017 yang menurutnya sangat padat. Gelandang asal Belanda ini pun membandingkan dengan jadwal pertandingan di kompetisi Eropa yang pernah digelutinya sebelum bergabung dengan Bali United pada awal Gojek Traveloka Liga 1 2017.

“Ini hal yang baru pertama kali saya rasakan. Di Eropa tidak ada jadwal pertandingan yang membuat sebuah tim hanya mendapat waktu istirahat hanya dua hari,” tutur Nick van der Velden beberapa waktu lalu.

Meskipun begitu, Nick van der Velden menegaskan bahwa ia siap dimainkan saat Bali United menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 besok. Apalagi, di laga tandang melawan Semen Padang ia tidak main karena terkena akumulasi kartu kuning.

“Tapi itu bukan jadi alasan buat kami untuk tidak maksimal. Kami akan bermain di kandang dan kami butuh kemenangan. Segala sesuatunya ada di tangan kami,” tegas Nick van der Velden

“Saya sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Saya tidak bermain melawan Semen Padang dan itu membuat kodisi saya tidak ada masalah. Sudah saatnya memfokuskan pikiran untuk pertandingan besok. Kami ingin tetap konsisten berada di papan atas,” lanjutnya.

Bali United saat ini memang turut meramaikan persaingan di papan atas untuk memperebutkan gelar juara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Kemenangan tandang atas tuan rumah Semen Padang dengan skor 1-3 membuat skuad asuhan Widodo C. Putro untuk sementara memimpin klasemen.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here