Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kini diketahui sedang menjalin kasih dengan seorang pria bule asal Italia bernama Pablo. Namun akhir-akhir ini artis seksi tersebut dikabarkan sudah putus dari kekasihnya, isu inipun mencuat setelah Nikita menghapus seluruh foto Pablo dari akun Instagram pribadinya.

Terkait foto tersebut, Nikita Mirzani membantah sudah putus dan menegaskan kalau hubungannya dengan Pablo masih baik-baik saja. Ia juga menjelaskan kalau ia menghapus foto Pablo dari IG bukan karena sudah putus, melainkan ingin menjaga privasi demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dihapus bukan karena gue udah putus, tapi menjaga,” katanya seperti dikutip dari Kapanlagi. “Jadi setelah gue pikir-pikir, kalau gue share kehidupan pribadi gue, banyak orang yang nggak suka.”

“Apalagi sekarang banyak yang mau menjatuhkan gue secara tidak langsung. Jadi gue pikir, ah gue hapus aja deh, yang penting dia masih sama gue. Itu kan nggak jadi persoalan besar.”

Disinggung soal Pablo, Nikita sendiri mengaku cukup serius dengan hubungannya kali ini. Ia pun merasa sangat nyaman berpacaran dengan seorang bule seperti Pablo karena menurutnya bule itu tidak pernah ribet.

“Gue sih pengennya serius karena males kalau kenal cowok baru lagi, nanti penjajakan lagi. Nggak trauma, tapi emang gue nyari kenyamanannya sama bule,” ujarnya.

“Pertama, dia nggak rempong. Kedua, kalo bule asli dia nggak pernah mau omongin masa lalu, jadi enak aja.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here