Kalinic

Kedatangan Nikola Kalinic ke dalam skuad AC Milan membuat tim asuhan Vincenzo Montella tersebut kemungkinan besar akan menyudahi aktivitas transfernya di musim panas ini. Hal tersebut disampaikan oleh Marco Fassone dimana ia mengatakan bahwa untuk saat ini mereka tidak punya mendatangkan pemain baru lagi sebelum masa transfer ditutup pada akhir bulan ini.

Kalinic memang belum diresmikan kedatangannya oleh Milan dari Fiorentina. Namun striker asal Kroasia itu telah berada di markas Milan untuk melangsungkan tes medis. Besar kemungkinan, Kalinic akan diumumkan secara resmi sebagai punggawa baru Milan dalam waktu tidak lama lagi.

Kehadiran pemain berusia 29 tahun itu praktis membuat Milan menjadi tim yang gila belanja di musim panas ini. Sebelum kedatangan Kalinic, Milan sudah sukses mendaratkan nama-nama seperti Mateo Musacchio, Frank Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Leonardo Bonucci, Antonio Donnarumma, dan Lucas Biglia.

Total, Milan sudah menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk mendatangkan mereka semua. Sebuah hal yang kemudian membuat kubu Milan sudah merasa puas dengan aktivitas mereka dan ingin menjadikan Kalinic sebagai pembelian terakhir di musim panas ini.

 “Kami sangat senang dengan kedatangan Kalinic. Pembelian lainnya? Untuk saat ini kami tidak punya rencana lagi,” jelas Fassone.

Kalinic sendiri didatangkan dari Fiorentina dengan status pinjaman. Namun, Milan juga punya hak untuk bisa mempermanenkan Kalinic jika memang kubu Milan merasa puas dengan performanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here