Nindy-Piyama

Penyanyi Nindy mendapat sorotan netizen terkait gaya busananya ketika menghadiri ulang tahun putri Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos yang ke 6 di Hotel Dharmawangsa. Nindy dianggap salah kostum karena memakai piyama ke acara resmi.

Nindy panen cibiran ketika memajang foto – fotonya di ultah Amora. Kesadaran Nindy dipertanyakan karena memilih memakai piyama ke acara tersebut. Penampilan Nindy ini memang sangat menonjol mengingat teman – temannya yang lain memakai pakaian yang resmi. Nindy berang dengan banyaknya hujatan yang diterimanya. Menurutnya, memakai piyama ke acara resmi saat ini memang sedang menjadi tren di kalangan artis – artis Hollywood.

Nindy Pakai Piyama

“Boleh kekinian mbak tapi tau tempat kali, luar ya luar indo ya indo kekinian yang gatau tempat,” kritik akun @tinggengedi.

Nindy sendiri kesal dengan banyaknya komentar negatif tentang gaya busananya.

“Ya Allah, ini upil naruto masih pada berisik aja komenin piyama gue,” sesal Nindy yang ia curahkan di InstaStory nya.

Menurut personal stylist Nindy, Erich Al Amin, dirinya memberikan tiga pilihan untuk kostum Nindy ke ultah Amora. Dan Nindy sendiri yang memilih setelan piyama itu. Tetapi piyama Nindy bukan piyama murahan karena keluaran brand Weekend Max Mara itu kalau ditotal harganya bisa mencapai Rp 11 juta lebih.

Nindy-Krisdayanti

“Aku kasih tiga opsi busana. Ada dress bernuansa hitam-putih, jumpsuit, dan piama. Dengan hair-do dan make-up yang maksimal, gaya Nindy berpiama malah terlihat modis, bukan seperti mau tidur,,” ujar Erich, dikutip Wolipop (11/9).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here