Jovetic 10

Sebuah foto Stevan Jovetic yang mengenakan nomor kostum 10 di tim AS Monaco menjadi gempar baru-baru ini. Jovetic dikatakan sudah sepakat bergabung dengan tim asuhan Leonardo Jardim tersebut meski yang menjadi pertanyaan adalah kenapa ia sudah memakai nomor kostum 10. Jika memang benar nomor itu menjadi milik Jovetic, lantas bagaimana dengan nasib Kylian Mbappe?

Dikabarkan bahwa striker Inter Milan itu telah sepakat bergabung dengan Monaco di bursa transfer musim panas ini. Dana sebesar 11 juta euro dilaporkan menjadi mahar yang harus dikeluarkan Monaco untuk bisa menebus kapten Timnas Montenegro tersebut dari Inter.

Kepindahan ini jelas menjadi positif bagi Jovetic karena peluang mainnya akan lebih besar disana. Seperti diketahui, Jovetic yang sebenarnya bermain bagus bagi Inter selama masa pra-musim malah tidak masuk dalam rencana pelatih Luciano Spalletti. Maka daripada tak terpakai di bangku cadangan, sebuah keputusan pun sudah disepakati oleh Jovetic dan Inter untuk melepas sang pemain ke klub lain.

Jovetic 10a

Kini yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana dengan nasib Mbappe ketika Jovetic sudah terlihat mengenakan nomor kostum 10 di tim Monaco. Musim lalu Mbappe memang masih akrab dengan nomor kostum 29 namun di musim baru ini ia menggunakan nomor keramat 10 sebagai nomor punggungnya.

Hal ini jelas memperbesar kemungkinan bahwa Mbappe akan segera pindah ke klub lain sebelum masa bursa transfer musim panas ini ditutup. Namun di sisi lain, bisa juga sang pemain memutuskan untuk memakai nomor lain untuk menjalani kompetisi musim ini.

Sementara kubu Monaco sendiri terlihat masih belum memberikan pernyataan resmi terkait transfer Jovetic ini. Pun demikian dengan situasi terkini dari Mbappe yang dalam tiga laga terakhir tidak dimainkan oleh Jardim.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here