Agnez Mo

Penampilan Agnez Mo akhir – akhir ini lebih simpel dengan rambut pendek nya. Sebenarnya tidak ada hal istimewa yang mendasarinya untuk memotong cepak rambutnya. Agnez Mo hanya merasa dengan rambut cepak, ia tak perlu ribet menata rambutnya.

Agnez Mo memang dikenal sebagai penyanyi yang nyentrik dalam penampilan. Ia selalu menjadi trend setter bahkan sebelum dirinya berkarir di dunia internasional. Saat ini, Agnez mengaku lebih nyaman jika rambutnya pendek. Agnez bisa menghemat waktu yang biasanya ia gunakan untuk mem blow rambutnya menjadi hal – hal berguna lain.

Agnez Mo

“Sebenarnya enggak ribet itu doang. Jujur enak banget nggak nge-blow-blow begitu cuci rambut kelar nah gitu,” beber Agnez Mo, dikutip Tabloid Bintang (29/9).

Selain rambutnya yang cepak, Agnez juga memilih mengecat rambutnya dengan warna – warna yang terang. Setelah orange, sekarang putih. Dan melakukan pewarnaan untuk rambutnya membuat Agnez senang.

“Warna juga cocok kayaknya pendek. Terus rambut ada blonde kayanya cocok aja,” jelasnya.

Agnez baru saja merilis video klip Long As I Get Paid sebagai bagian dari album terbarunya. Video klip tersebut langsung booming dan menjadi trending nomer 1 selama beberapa hari. Kini video klip yang memperlihatkan Agnez menggunakan jubah batik itu telah ditonton lebih dari 7 juta orang. Wow!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here